my mommy .....strongers , me , brother, sister and daddy

Mami seorang ibu yg sangatt terbaik utk saya dan jga anak2nya , dia adalah org yg sangat super mom. Orang yg bisa menjadi ibu bg anak2 nya dan juga bapak. Mami saya berjuang dan setia akan keluarga nya, seandainya gak ada mami myngkin saya tak akan seperti ini bs lulus dr kuliah saya , bahkan bisnis saya semakin maju dengan dorongan dan motivasi dar mami saya. Disini gak usah ngebahas papi saya. Papi saya org yg sangat saya tdk sukai bukan orgnya akan tetapi sifatnya yg saya benci, hanya manis di belakang keluarga nya tp di luar sana seperti anjing yg melalang buana ke negeri seberang, telfon yg tiada henti nya dr para pecun2 sialan yg udah buat keluarga saya hampir dan nyaris hancur berantakkan. Untungnya mami saya lebih peka akan sikap2 papi yg mulai aneh pada waktu itu,seandainya mami saya gak peka kan hal aneh yg papi alami mungkin akan hancur.
Sejak tahun 1997 sampai 2007, sepuluh tahun lamanya mami saya tersiksa dengan sikap papi yg sangat keras bahkan dari kecil saya sudah didik oleh papi saya dengan cara keras, mulai dr di pukul dengan rotan, di sabet dengan gesper, dan yg paling benar2 parah saya smp di kurung di belakang sm kk saya yg saya panggil uda ipan. apakah itu cara mendidik anak yg benar? apakah saya dan kk saya ini binatang?apakah ini seorang bapak yg tugas utk melindungi anaknya? semua yg di ucapkan oleh papi saya semua nya seperti anjing mati. Bisa nya dia yg mau di hormati tp dia gak mau utk menghormati org lain.
Saya sbg seorang anak melihat mami saya di sakiti oleh papi saya. selingkuh smp 3 kali saya ingat waktu kejadian tahun 2001 papi saya hampir mau poligami atau menikahi perempuan lain. Saya sangat dan amat kesal melihat perilaku papi saya, yg hanya memandang perempuan itu hanya sebagai hiasan dr rumah tangga, ditahun 2004 yg memamng tdk terbukti cuma analisa mami saya, saya , kk, dan adek saya mungkin yg ini salah. Dan Yang paling enek melihat perilaku papi yg sangat benar2 tdk saya sukai di tahun 2007 sampai - sampai mami saya sakit jantung karena memikirkan papi yg sifat nya seperti binatang.Yang ini gak bs di ampunin lg karena papisaya sudah berani menikah sirih dgn perempuan lain itu sangat kurang ngajar dan musti di hajar dan musti di sidang keluarga besar. Itu semua nya terjadi papi saya di sidang oleh kakak2nya biar mampus dan biar kakak2nya tau sifat adeknya yg gak bener.Tdnya saya mau pukul negelanjutin ronde kedua waktu saya di hina2 sm papi saya .Ini sudah ketiga kalinya papi sakitin mami kalau sampai keempat kalinya saya,kk,adek dan mami gak akan peduli. Kita Pisah rumah dan saya selalu berdoa supaya tidak akan terjadi kejadian yg sama sperti kemarin2.
Alhamdulillah sekarang ini dan seterusnya papi saya sudah mulai sadar perilaku2nya yg telah diperbuatnya. Saya menginginkan keluarga yang damai maupun ada pasang surut nya di dalam keluarga tp jgn sampai ke hal2 yg menjurus perselingkuhan saya paling tidak menyukai perbuatan itu

0 comments: