Future

saat gw baca semua SMS yg dulu2 dr Rini Agustini gw sedih pas baca , d mana d saat gw sayang dia pada waktu itu . tp itu udah berlalu gw gag mau inget2 yg dulu , dan gw harus liat kedepan nanti sm calon bini gw "Feby", klo gw inget2 lagi kan masa lalu gw yg paling sedih justru calon bini gw , aku janji sayang aku gag akan bikin kamu sedih lagi. aku serius jalanin ini sama kamu , mungkin kamu gag tau apa yg ada d otak ku utk kedepan nanti sama kamu, yg terpenting kita senang dan sedih bareng2 mulai dari nol smp kita sukses. Aku cuma ingin nge-banggain ortu kamu klo kamu sebenernya bisa seperti org2 yg sukses di luar sana. sebaliknya aku juga akan dan pasti nunjukin prestasi aku sama papi dan mami aku, klo aku bisa sukses jg seprti org2 d luar sana. ya sekalian ngumpulin duit utk kita married nanti.

0 comments: