Ini gw Yg Sebenernya (Habit bit bit bit)

Hari ini gw pengen cerita ttg diri gw sendiri ...yah kali2 kan gag apa apa cerita diri gw sendiri smp habit gw yg susah gw ilangin smp sekarang

gw see biasanya suka sama minuman teh, kopi moccacino, juice2.....klo selera makan gw gw paling suka sma sayur2an ....apa lagi pas di bikinin sm mami gado2 wah ini baru makanan favorite gw .....buatnya jg gampang and gak ribet.........tanpa sayuran bagi gw ada yg kurang klo lg makan......tp makan apa aja jd mo pake kecap + nasi doank gw ladenin ......kata mami gw see, gw kya eyang kakung gw klo selera makannya ....eyank kakung gw suka sayur2an.....yah pokokke sm kya gw....nee kebiasaan buruk gw psti klo lo liat pasti paling ogah daah ngelakuin nya alias menjijikan ...nee dia kebiasaan buruk gw .......klo habis mkn pasti gw boker ....yah klo kata mami gw see "in out" alias habis masuk langsung keluar ....... bgmn gw bisa gemuk klo kya gini hbs masuk langsung keluar .......yah klo mkn di luar see beda msh bisa gw tahan .....ini cuma habit gw d rumah aja ......klo di luar gw masih bisa jaga kesopanan .....pa lagi klo di rumah sodara atau di rumah calon mertua ....klo ini maah hrs beda ...walau perut kadang2 susah d ajak kompromi tp masih bisa d tahan lah.......klo kebiasaan baik gw gag usah di bicarain lah gag penting ....soalnya klo gw mo kenal tuu org hrs tau dulu kebiasaan jelek nya ,klo kebiasaan bgs maah udah umum .......yah kya lo beli TV atau DVD player aja .....yg di kasih tau di toko2 pasti yg bgs2 ....naah klo yg jelek2 selebihnya kita nanya sama penjaga toko nya

0 comments: