Ini Gara - Gara Papi (My Family stories : kesukaan )

Gara - Gara papi neeh ....epin kan sebenernya gag ....awalnya seeh di cekokin melulu, udah tau epin gag suka masih aja di cekokin ...."ah papi ada - ada aja epin kan gag suka masa di paksa".......Hayooooooooo kalian pasti pada bingungkan dari kalimat2 gw di atas ??????? klo iya mari kita ngangguk - ngangguk .....ngengok ngengok ngengok....dumb ppret pret ....prettttttttttttttttttt .....huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sebenernya yg gw bahas itu musik keroncong , gara2 papi gw .....gw jd doyan/suka sama musik keroncong ...awalnya di cekokin + klo keluar rumah pasti selalu minta di beliin musik keroncong ..... sampe2 gw ngomong sama papi gw "dudududududuuuu papi gw ada2 aja udah tau epin gag suka sama musik keroncong" yah gw seeh iya aja coz musik itukan kesukaan papi gw .......dr sini gw jd suka musik keroncong.......klo papi gw itu suka musik2 lama alias old skull ...... k'ya "ABBA, The Rolling Stone, MJ (michael Jackson), musik keroncong , dangdut , yaaaahhhh campur2 deeh papi gw tuu suka musik .....intinya papi gw suka musik2 old skull, klo mami gw suka musik yg sendu alias pop and Romantis kya ABBA, trus apalagi yaah wahduh pokoknya klo mami gw tuu suka lagu yg bagus2 ...klo lagu jaman sekarang mami lagi suka lagu nya The Changcuters, White Shoes And The Couples Company, Maliq n D'essential ..........naah klo kakak gw suka musik2 jepang tp jg suka lagu barat and indonesia ...tp yg paling byk itu koleksi2 lagu2 dr jepang dasar kakak gw memang paling beda selera musik nya....tp kakak gw juga lagu old skull jg sama kya papi mami gw......klo adek gw suka musik2 indonesia / musik jaman sekaranglah ....yaah lo pasti taulah musik2 jaman sekarang tp bukan yg pop melayu, adek gw paling enek klo dgr itu jenis musik .......naah sekarang tinggal gw yg blom klo gw suka musik yg metal2 alias melow total...huaaaaaaaaa.......gag deeh becanda...gw suka musik yg metal, post hardcore, pop, pop punk, old skull, jazz, Folk.....wahduh klo gw cerita ttg selera musik gw lumayan banyak .....nanti aja yaah ngebahas selera musik gw .......tp yg paling gw suka itu jenis musik pop punk..........udah ah mau tidur ...udah ngantuk ...soalnya bsk gw musti ...... ketemu sma klien2 gw tuk ngasih barang2 pesenen nya ...sekalian ngasih laporan pertanggung jawaban gw selama tahun 2009 sma temen2 gw ........

udah yah eke mau bubu dulu .....dadah ..eke capcus dulu ya booooo

0 comments: