belum ada judul yg bagus

akhirnya selesei jg gw buat lagunya udah hampir 1 bulan lebih gw buat ini lirik ..... awalnya gw baru dpt musik nya doank.......tp blom ada pikiran tuk jadiin lagu......pas gw main gitar di depan anak2 "stay To Get HeR"(my Band)....Kata mereka "wah bagus tuu vi nada2nya coba lo buat liriknya sekalian,pst bagus hasilnya"......mungkin klo bukan dari temen2 gw ini, gw gak akan berniat buat liriknya + lagunya ...... gw butuh 1 bulan lebih tuk buat lirik ini ....yaaaaaahhh gw juga sibuk sm kegiatan usaha bisnis setiap hari gw hrs call2 agen2 tuk stok barang di gudang , bls and promosiin lewat email and nge-posting semua kegiatan penjualan setiap harinya .......naah pas ada waktu kosong td gw buat liriknya and tiba2 otak gw lg fresh bgt langsung dpt semua ide .....naah sekarang masalahnya gw gag tau ngasih judul apaan yg catchy.......gw ada lima judul yg menurut gw bgs:
01. kisah drama ( memories )
02. Tragedi
03. 270107
04. jalan kisah tak terbentk biar waktu yg mengatakannya , ...
05. jalan ini

ini 5 judul yg menurut gw catchy tp gw masih bingung .....please help me ....please......comment ya di blog gw ini .....ini kisah perjalanan gw sm mantan gw 2 tahun silam ya.....klo dr musik nya kya "new found glory" yg "All DownHill From Here". jd gw minta bantuan kamu tuk kasih judul yg tepat .....boleh di luar judul yg di atas td .......ini sebenrnya buat band side project "My Saturday Nites" ya klo band side project gw gag jalan2 ya nee lagu buat gw sendiri.....gw juga lagi cb2 utk gunain efek2 luar angkasa ato kata kerennya "space effects"...gw pengen pake space effects gara2 gw dgr lagunya Hallucination from Angels and airwaves ....Cathcy bgt special effects nya gw jadi kepengen buat kya gt ...gw coba dulu tuk gunain gitar akustik ...di gabung sma special effects nya kan blom ada tuu yg gunain special effects dgn gitar akustik gw mo coba siapa tau sukses......oh iya bantuin gw ya utk lkaish judul yang bagus .....

note : tolong komen nya ....tx u b 4


TX U B 4

0 comments: