Gag Jelas Mo Nulis Apa

Duh gw bingung mo nulis apa yah.....coba gw pikir dulu ...nah ini aja.... ttg pertama kali gw bisa main musik.......

Awalnya gw suka sama alat musik drum, cita2 gw waktu itu jd seorang drummer kya idola drummer Travis Barker (Blink 182 & +44) , dan Yoyo (Padi) ya klo diliat yoyo padi masih sodara sm gw soalnya sodara gw married sm sodara nya Yoyo so tetep sodara ma gw. .... kok jd bahas ttg keluarga ah elah.....udah2 ...sekarang ngebahas ttg pertama kali gw bisa main musik ......sekitar tahun 2000 gw udah berkeciung di alat2 musik awalnya gw dikenalin alat2 musik sm papi gw di waktu gw umur 8 tahun ....gw di suruh main keyboard (ini alat musik yg paling gak gw suka bgt).....coz papi mau anaknya bisa main keyboard sedangkan gw gak berminat dgn alat musik satu , akan tetapi gw tetep mainin tuu alat musik ..... naah di tahun 2000 gw suka sama alat musik drum, awalnya see gw suka sm sosok Travis Barker permainan drum nya cool bgt.....ya tapi pd kenyataannya gw gag bisa kya Travis Barker ....ya udahlah gw juga gak apa2 tooh ....mungkin mmg gw gag bisa mainin nya kya Travis Barker....gw cuma bisa mainin Beat Slow alias Pop ....sekitar tahun 2002 gw belajar gitar sama sahabat gw yg bokapnya musisi gw belajar dr dia belajar gitar ini bikin gw emosi smp gw sental - sentil jari.....biz nya nee jari susah bgt di ajak kompromi......belajar gitar smp bener bisa ....bener2 bisa dlm arti gw udah tau melodi tinggi dan rendah....ya kya slash (ex-GNR) gt lah mulai 2002 dan bener2 ahli tahun 2006 ...walau smp skrg gw suka lupa sm chord gitar nya sendiri ......huaaaaaaaaaaa.... sambil belajar gitar gw juga ada band sktr tahun 2003 nama band gw Heroes Boys band ini ber - genre ....pop punk/emo/rock......udah ngeluarin 3 album e.p ....ya klo gag ada yg tau album e.p nee gw kasih tau .....album e.p itu sm aja kya mini album ...udah ngerti blom????(jawab sendiri).....3 album e.p ....yg pertama di tahun 2004 ada 4 lagu naah ini dia sound yg paling ancur sedunia ....di album ini...bener2 ancur daah soundnya klo lo pernah dgr lagu dr band gw ini soalnya di album ini band gw cuma ngeluarin sktr 2000 pcs.....kebetulan blom ada label yg berminat sm band gw jadi masih self released ....sktr thn 2006 band gw ini ngeluarin album e.p kedua naah klo ini baru soundnya bener2 mantap gag ancur kya album e.p yg pertama di album ini band gw ngeluaran sekitar 10.000ppcs ya coz ada label independet ....ya namanya Stereo records salah satu label dr management gw sekarang ini.......naah ini album e.p ketiga band gw yg banyak bilang sm anak2 band se-indonesia album e.p terakhir dr nad Heroes Boys sktr thn 2007 band ini ngeluarin album lagi dgn label yg sm kya tahun 2006 klo ini ngeluarin sktr 20.000pcs.....naah ini album terakhir dr band gw Heroes Boys.......udah sekitar 4 tahun gw sm band gw ini tour bareng kya para petualang mulai dari pulau jawa, sumatera, bali.......sktr tahun 2008 band ini vakum dr kancah permusikkan ........sktr thn 2009 band gw reuni lagi pas band gw sm management gw yg dulu buat tour sktr jawa (8), sumatera (9), bali (2).....naah skrg ini bener2 vakum lagi....tp band gw berniat utk balik lagi ngeluarin full album dr ketiga e.p dan 5 lagu baru ....ya smp sekarang baru kebuat 2 lagu baru yg udah d arensemen sm gw and temen2 gw ....coz gw juga lagi sibuk sama usaha bisnis gw yg udah gw rintis dr tahun 2005 jd gw lebih prioritasin bisnis gw

huaaaaaaaaaaaa.....lo yg baca ini pasti gag bakal ngerti dr tulisan gw di atas ..... ya intinya semua ini ada sangkut pautnya sm , gw belajar alat2 gitar lah ................klo masih gag ngerti jga cb lo baca lagi dr awal...............klo masih gag ngerti juga lo pikir sendiri............koo masih gag ngerti jga ngapain lo baca kalimat gw yg ini namanya juga gag jelas , liat tuu judul gw bearti lo yg bego klo baca kalimat gw yang ini..........huaaaaaaaa....sorry becanda ......ya maaf dee klo gag tau sorry

0 comments: