I Miss U ...sweetheart (Feby Bastian)

ah gw mau ngebahas apa yah....ehmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm...tink!!!

naah ini aja ...gw juga lagi kangen ma cewe gw udah hampir brp hari yah lupa dee....huaaaaaaaaa......udah berkali2 gw dgr lagunya vidi aldiano yg "nuansa bening" sm Maliq & the assential yg "pilihanku"...udah sekitar 11 kali gw dgr ini lagu ...ya gw jg gak tau .....mungkin karena gw lagi kangen sm cewe gw ...hiiiiiiiiii....

lagunya kya gini (vidi aldiano "nuansa bening") :

"kini terasa sungguh semakin engkau jauh semakin terasa dekat ...akan ku kembang kan kasih yg engkau tanam didalam hatiku"

ko lagunya maliq and the essential kya gini:

"mau kah kau tuk menjadi pilihanku ....menjadi yang terakhir dalam hidupku....maukah kau tuk menjadi yang pertama yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata ...tuk jadi selamanyaaaaaaaaaa"

sebenernya see gw gak terlalu suka lagu yg melow bgt .....naah karena ini lagu jazz and soul ...gw suka cb klo pop ogah daah gw....musik gw lebih Rock.....

aku kangen bgt ma km sayang ...... aku kan berusaha tuk yg terbaik dan terakhir dalam hidupmu
I Love You .....VIBY BASTIAN (vian bastian and Feby bastian)

0 comments: