My Style

naah hari ini gw mo cerita2 ttg sttle2 gw dr mulai SMP - present . mulai dari norak smp rapi.

waktu SMP dulu gw suka bgt sm style2 gaya rockz ...walau gw dgr lagu2 dr Westlife, backstreet boys,......tp d mn ada satu band metalcore yg gw suka slipknot .... ini band awal gw suka musik2 rockz....dr blink 182, Crazy Town, Sepultura, Slayer.....Gya style gw waktu SMP bener kya org bener daah ....huaaaaaaaaaa........pake baju ketat + Celana panjang Di bawah pinggang (Alias kya Kedodoran Gt).....gya kya gini sampe gw SMA and Kuliah Semester 4 lah ....yaaahh soalnya gaya gw terinspirasi sm Tom DeLonge "Blink 182 & Angels and Airwaves" And Jordan Pundik "New Found Glory"......eh lama kelamaan org yg menjadi inspirasi gw dlm style berubah .....ya gw jg ikut rapi ...... mulai lah gw ....pake celana panjang udah gak di bawah pinggang lagi ....... udah mulai rapih ...tp tetep celana panjang gw sedikit robek lah ...biar gak terlalu keliatan formil bgt .....sdkt Rock n' Roll. ........dulu lebih sering pake kaos, naah klo skrg udah pake kemeja, and kaos polo...dgn sepatu favorite gw ..yg pastinya Macbeth Footwear ......klo sepokat Vans gw kurang suka coz modelnya gt2 aja .... and bahan nya kurang lentur klo pas d pake......naah klo Macbeth Footwear tuu lebih sehat coz ada bahan vegan ( gak pd tau kan bahan vegan tuu kya apa?...nanti dee gw bahas bahan Vegan tuu kya g mana)...lagi pula Macbeth gak gunain bahan2 kulit atau semcam bahan2 dr binatang .....klo mo liat secara jelas klik disini : http://www.peta2.com .......kok jd ngebahas spatu Macbeth ya ...kapan2 dee gw bahas nee sejarah Macbeth Footwear smp sekarang ini dan model2 sepatunya.....................

naah klo style gw sekarang lebih rapih tp gak terlalu formil bgt ......gak nyaman gw klo formil .......naah sekian dulu cerita2 ttg style gw ...bsog mo cerita apaan lagi ya????...yaaah diliat aja lah nee blog......siapa tau ada rekomendasi software gratis ato gw kasih gratis software dr toko ato tiket nonton konser gratis ( yaaah itu klo ada konser d indonesia)....yaah di tunggu ajah lah....huaaaaaaaaaaaaa

0 comments: